Semarak Peringatan Agustusan RT003/RW006 Sukapura 2022

Pada Hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022, keluarga besar RT003 melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Kegiatan dilaksanakan di Jalan Kasuari, tepatnya di depan rumah Bapak Hasan Gunanto dan Bapak Arie Fazrianshah.

 
Sebelum dimulai, kegiatan dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Peringatan HUT ke-77 RI RT003, Bapak Zulkifly dan pembacaan doa oleh Bapak Herno. Adapun yang bertindak sebagai pembawa acara (MC) dalam kegiatan kali ini adalah Bapak Abdi Nugraha Hafid.
 
 
Berbagai lomba-lomba khas Agustusan diselenggarakan, seperti memasukkan pensil ke dalam botol, balap karung, dan makan kerupuk. Lomba tersebut diikuti oleh anak-anak dari berbagai tingkatan umur yang tinggal di lingkungan RT003/RW006 Kelurahan Sukapura.
 

Sebelumnya, telah diadakan berbagai rapat persiapan kegiatan antara pengurus RT dan panitia Agustusan. Selain itu, bingkisan dan hadiah juga disiapkan sebagai hadiah bagi anak-anak yang ada di lingkungan RT 003. Kepada para donatur, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.

Foto kegiatan selengkapnya
Facebook RT003

Postingan populer dari blog ini

Undangan Posyandu Balita Februari 2023

Undangan Pengajian Bulanan PKK di Masjid Al Ikhwan

Penutupan Kegiatan Agustusan 2024